Kamis, 24 November 2016

Harga Huawei Mate 9 Porsche Design dan Spesifikasi 2016

Harga Huawei Mate 9 Porsche – Memang bukan kali pertama sebuah vendor ponsel meluncurkan produknya bekerja sama dengan perusahaan otomotif dunia terkenal. Mungkin ada di antara pembaca yang masih ingat dahulu kala Blackberry pun pernah mengenalkan produknya hasil kolaborasi bersama pabrikan mobil sport kelas dunia… ya itu dia Porsche Design..

Namun kali ini vendor ponsel asal china yang namanya sedang cukup mencuat di dunia, ialah Huawei yang memperkenalkan smartphone kelas premium terbarunya bertajuk Huawei Mate 9 Porsche Design.

Penasaran dengan wujud asli dari smartphone yang diracik antara kecanggihan teknologi terkini dengan di bungkus tampilan desain khas supercar yang sporty ? Sepertinya anda harus bersabar sampai tahun depan karena kabarnya baru pada waktu tersebut unitnya akan beredar di Indonesia. Namun begitu saat ini telah santer terdengar spesifikasi dari ponsel ini di berbagai media, bahkan telah di ketahui juga Harga Huawei Mate 9 Porsche ini akan di tawarkan di kisaran harga 20 jutaan.

lihat selengkapnya ...

Harga Huawei Mate 9 Porsche Design
Harga Vivo Xplay 6
15 HP Android Dibawah 2 Juta
Harga Hp Sony Xperia Semua Tipe